Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

cara2Bmengatasi2Bejakulasi2Bdini2Bpada2Bpria Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Mengatasi ejakulasi dini tanpa obat, tentunya akan lebih baik, ketimbang menggunakan obat, secara sembarangan. Selain aman, mengatasi ejakulasi tanpa obat, membuat sensitifitas organ intim pria semakin bertambah.

Ejakulasi dini atau premature ejaculation adalah sebuah masalah serius yang banyak diidap para pria, ketika akan melakukan organsme. Ketika melakukan organsme atau kenikmatan puncak, yang seharusnya dinikmati oleh pria, justru kebalikannya, sperma tidak keluar tepat pada waktunya, bahkan keluar sebelum waktunya. Kondisi seperti ini sudah tentu tidak mengenakkan, baik untuk Anda maupun pasangan.

Ada banyak sekali cara untuk mengatasi permasalahan seperti ini, seperti menggunakan obat-obatan tertentu, menggunakan obat tradisional, atau menggunakan sistem terapi. Menggunakan sistem terapi ini dinilai aman, walaupun memang tidak instan. Tetapi dengan melakukan teknik seperti ini, secara tidak langsung beberapa bagian penting pria akan terlatih, dan akibatkan ejakulasi dini dapat teratasi.

  1. Melakukan latihan senam kegel

Senam kegel ini tidak hanya dapat dilakukan oleh para wanita saja, ada juga senam kegel khusus untuk pria. Tujuan untuk senam ini melatih otot kejantanan pria, dengan demikian kejantanan pria menjadi lebih sensitif, dan sistem peredaran darah menjadi lebih lancar, dan orgasme dapat Anda kontrol.

Adapun teknik untuk melatih senam kegel ini tidak jauh berbeda dengan wanita, Anda harus berusaha mengencangkan otot pada bagian kejantanan seperti menahan buang air kecil.

  1. Melakukan foreplay

Teknik lain yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, adalah dengan melakukan foreplay atau istilah lainnya pemanasan. Anda sebaiknya melakukan foreplay terlebih dahulu dengan pasangan, seperti dengan mencium pasangan, memberikan berbagai macam sentuhan yang dapat merangsang naiknya libido, dll. Jika dirasa pemanasan, selesai, maka Anda dapat naik ke babak berikutnya, teknik seperti ini akan mempercepat klimaks, itu juga yang akan membuat ejakulasi dini dapat teratasi dengan baik.

  1. Hindari melakukan masturbasi

Melakukan masturbasi atau onani sebaiknya Anda hindari. Ini adalah teknik memainkan organ intim untuk mendapatkan organsme. Jika Anda sering melakukan teknik seperti ini, maka sensitifitas organ intim menjadi berkurang. Hal ini yang secara tidak langsung membuat ejakulasi dini terjadi.

  1. Melakukan variasi seks yang aman

Teknik lain yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan berbagai macam vasiasi seks aman. Anda dapat bekerja sama dengan pasangan, agar melakukan vasiasi seks yang dapat mempercepat klimaks. Dengan demikian ejakulasi dini dapat teratasi.

Seperti diketahui bersama, ada banyak sekali variasi seks yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat klimas, seperti posisi doggy style, spoon style, dll.

  1. Terbuka dengan pasangan

Ketika Anda mempunyai masalah dengan ejakulasi ini, sebaiknya Anda menceritakan hal tersebut dengan pasangan. Dengan demikian Anda dan pasangan dapat saling bekerja sama mencari solusi yang pas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Permasalahan seperti ini memang tidak dapat ditanggung oleh pria sendiri, karena untuk mencapai klimaks atau organsme membutuhkan 2 orang dengan kemampuan yang asma. Jika kedua pasangan dapat bekerja sama dengan baik, maka masalah ini pun dapat teratasi dengan baik.

  1. Melakukan penekanan

Teknik ini mungkin sedikit sulit untuk dilakukan, tetapi teknik ini dapat Anda lakukan untuk menunda ejakulasi dini. Caranya adalah dengan menekan batang penis, sebelum orgamsme terjadi. Cara seperti ini pastinya menimbulkan rasa tidak nyaman, tetapi teknik ini juga cukup ampuh untuk menunda ejakulasi dini.

  1. Menggunakan kondom

Ada kalanya seorang pria mempunyai penis yang terlalu sensitive, hal ini yang kadang kala menimbulkan ejakulasi dini. Apabila Anda termasuk pria yang mempunyai masalah seperti dini , tidak perlu khawatir, Anda dapat menggunakan kondom untuk mengurangi tingkat sensitifitas penis Anda. Ketika kondom digunakan, maka rangsangan pada organ intim tersebut akan sedikit terhalang, itu artinya ejakulasi dini dapat teratasi dengan baik.

  1. Kacaukan pikiran

Teknik terakhir yang dapat Anda lakukan adalah kacaukan pikiran Anda ketika akan terjadi ejakulasi. Mungkin sedikit sulit,  dengan sedikit latihan, Anda akan merasakan kapan ejakulasi tersebut akan terjadi. Apabila hal ini terjadi, kacaukan pikiran Anda, dan pusatkan pikiran tidak pada hubungan intim. Dengan demikian masalah mengatasi ejakulasi dini yang Anda rasakan akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *